Download Jurnal Makalah Tentang Virus Corona Covid 19
Download Jurnal Makalah Tentang Virus Corona Covid 19

Sebagai penerbit terkemuka penelitian ilmu pengetahuan, teknologi, kedokteran, humaniora dan ilmu sosial yang tepercaya, Taylor & Francis berkomitmen untuk membantu otoritas kesehatan masyarakat, peneliti, dokter, dan masyarakat umum mengendalikan dan mengelola penyebaran COVID-19.

Microsite ini menyediakan tautan dan referensi ke semua artikel penelitian COVID-19 yang relevan, bab buku, dan informasi yang dapat diakses secara bebas di Taylor & Francis Online dan ebooks Taylor & Francis dalam mendukung upaya global dalam diagnosis, perawatan, pencegahan, dan penelitian lebih lanjut ke dalam COVID-19. Sebagai penandatangan inisiatif Akses ke Penelitian NIH, bersama dengan tindakan terkoordinasi Wellcome Trust untuk berbagi data penelitian dan temuan yang relevan dengan wabah, Taylor & Francis telah bekerja dengan WHO untuk memastikan konten ini ditandai dengan jelas. Kami juga menyelaraskan inisiatif OSTP untuk memusatkan sumber daya di PubMed dan saat ini bekerja dengan mereka untuk memastikan akses cepat yang dapat dibaca manusia dan mesin (jika mungkin) untuk meneliti artikel dan data melalui portal LitCovid NLM.

Lebih banyak penelitian di bidang ini telah dikumpulkan oleh rekan-rekan di F1000Research, melalui Gateway khusus yang menampilkan penelitian yang diterbitkan di bidang ini, termasuk pracetak, untuk memastikan akses langsung ke perkembangan penelitian terbaru https://f1000research.com/gateways/disease_outbreaks/coronavirus

Memprioritaskan publikasi cepat materi COVID-19

Kami bekerja dengan editor kami untuk memprioritaskan tinjauan sejawat dari semua penelitian yang relevan. Kami juga memfokuskan alur kerja kami untuk memastikan bahwa materi yang terkait dengan wabah dilacak dengan cepat melalui proses publikasi setelah disetujui. Editor secara proaktif mendorong penulis untuk menerbitkan dan membagikan data yang membentuk dasar penelitian mereka sejalan dengan prinsip-prinsip data FAIR, dan kebijakan data kami sendiri.

Kami terus memantau perkembangan coronavirus dan penyebaran COVID-19, dan kami akan terus memperbarui konten di situs ini secara teratur.

Download Jurnal Makalah Tentang Corona Virus Covid-19 — Klik Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here