Lulusan SMK Negeri 2 Sukoharjo Mendapatkan Medali Perak di WorldSkills Asia 2018.

smk n 2 sukoharjo

Lulusan SMK Negeri 2 Sukoharjo Mendapatkan Medali Perak di WorldSkills Asia 2018. Warga Sukoharjo Jawa Tengah patut berbangga dengan prestasi yang sudah di torehkan oleh salah satu Lulusan dari SMK Negeri 2 Sukoharjo atas nama Mustaqim.

Prestasi Lulusan SMK Negeri 2 Sukoharjo

Ananda Mustaqim membawa pulang medali perak dalam ajang WorlsSkills Asis 2018 yang diselenggarakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada tanggal 24 sampai 29 November 2018.

Alumni SMK Negeri 2 Sukoharjo ini memngharumakan nama Sekolah, Kabupaten, Provinsi bahkan negara indonesia. Mustaqim berlomba pada mata lomba Automobile Technology.

Indonesia membawa pulang 6 emas dan 3 perak dalam ajang Worldskills Asia (WSA) 2018. Para Delegasi merupakan lulusan SMK yang sekarang bisa mengharumkan nama negara indonesia.

WSA tahun 2018 di ikuti oleh 19 negara di asia dengan memperlombakan 17 bidang lomba. Sudah sepantasnya indonesia patut berbangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan oleh putra putri terbaik bangsa dalam WSA Tahun 2019.

Semoga ini bisa menjadi penyemangat belajar para siswa dan siswi di SMK. Bahma Indonesia merupakan negara yang besar. Kita memiliki banyak sumber daya manusia yang handal. Saatnya kita menunjukkan kepada dunia tentang prestasi kita.

Indonesia ternyata juga bisa bersaing dengan negara-negara besar lainya pada ajang WSA tahun 2018. Seperti Korea selatan, Taiwan, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Oman, Kuwait, Malaysia, Russia, Mesir, Barbados, Belarus, India, Jerman, Amerika Serikat, Finlandia, Belgia dan Brazil.

Delegasi Yang Memperoleh Medali Emas.

Bidang Lomba : Luki Centuri Mata Lomba Web Design

Bidang Lomba : Firli Rizki Matalomba Electrical Instalation

Bidang Lomba : Rizki Muhammad Mata lomba IT Network System Administration

Bidang Lomba : Hengky Sanjaya Mata lomba IT Software Solution for Business

Bidang Lomba : Isnaeni Wulandari Mata lomba Fashion Technology

Bidang Lomba : A. Nur Fatkhul Cholbi Mata lomba Refrigeration and Air Conditioning

Delegasi Yang Memperoleh Medali Perak

Bidang Lomba : Salyan Alqosomi Mata lomba Welding

Bidang Lomba : Mustaqim Mata lomba Automobile Teknology

Bidang Lomba : M. Khairul Abdullah Mata lomba Electronics

Terima Kasih. Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

Salam Literasi Indonesia.

Sumber :

https://www.monitorday.com/post/lulusan-smk-dulang-emas-dan-perak-di-ajang-wsa-2018-hamid-muhammad-mereka-masa-depan-indonesia

http://psmk.kemdikbud.go.id/halo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *