download buku agribisnis ternak unggas petelur
Buku Agribisnis Ternak Unggas Petelur – Peluang usaha bisnis pada masa sekarang ini memang menjanjikan, banyak dari para pengusaha yang melakukan riset mengenai usaha yang paling menjanjikan dan bertahan lama, usaha yang dapat anda coba adalah Ternak Unggas Petelur.
Di masa sekarang tidak banyak pengusaha yang menekuni bidang ternak unggas ini karena beberapa alasan, diantaranya seperti untuk mengurus unggas sangat mahal, biaya yang dibutuhkan untuk membeli bibit, membeli makanan, dan biaya perawatan untuk kondisi unggas petelur. Beternak unggas memang tidak semudah yang dibayangkan, namun bila ditekuni dan dilakukan dengan sungguh-sungguh maka pasti akan menuai hasil. Ingat bahwa Usaha Tidak Akan Pernah Menghianati Hasil.

Kunci dalam kesuksesan bisnis yang terpenting adalah beberapa sikap dan tindakan sebagai berikut

  • Bersungguh-sungguh
  • Tidak Menyerah
  • Tekun
  • Ulet
  • Jujur
  • Sabar
Itulah 5 pilar yang harus dibentuk oleh seorang pebisnis, tidak menyerah merupakan faktor yang mendasari semua itu, misalkan jika anda berhenti atau dengan kata lain menyerah maka anda gagal.

Dalam buku ini anda akan menemukan berbagai macam cara dalam berbisnis ternak unggas petelur, mulai dari proses perencanaan, persiapan, pengadaan bibit dan lain sebagainya. Buku ini dikeluarkan untuk menciptakan wirausahawan yang bergelut di bidang ternak khususnya wirausahawan muda yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis.

Lalu apa saja isi dari Buku Agribisnis Ternak Unggas Petelur yang terdapat dalam artikel ini ? berikut ini adalah gambaran tentang isi Buku Agribisnis Ternak Unggas Petelur :

  1. Perencanaan Usaha Agribisnis Unggas Petelur
  2. Persiapan Kandang dan Peralatan Unggas Petelur (Waktu 7 x 5 JP)
  3. Pengadaan Bibit (Anak Unggas Petelur)
Itu saja yang anda pelajari dalam Buku Agribisnis Ternak Unggas Petelur, namun buku ini memiliki banyak halaman yang menarik untuk anda baca. Untuk download buku beternak unggas petelur silahkan klik link download di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here